Dewi Perssik Ngaku Tolak Endorse Rp1 Miliar untuk Operasi Hidung di Korea: Udah Mancung

Minggu, 14 Juli 2024 - 13:13 WIB
loading...
Dewi Perssik Ngaku Tolak...
Dewi Perssik mengaku pernah ditawari endorse hingga dibayar Rp1 miliar untuk operasi hidung di Korea. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik ikut membahas soal operasi plastik yang belakangan dilakukan oleh banyak artis Tanah Air. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku, pernah ditawari endorse hingga dibayar Rp1 miliar.

"Aku tuh ditawarin (oplas). Dikasih duit, sama ditawarin di-endorse,” cerita Dewi Perssik dalam video yang dibagikan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu (14/7/2024).

Tak main-main, Depe bahkan dijanjikan akan dibayar Rp1 miliar jika bersedia menjalani operasi plastik di bagian hidungnya. Namun, ia tegas menolak tawaran tersebut.



"Terus mereka kasih duit aku 1 M. Dia bilang kontrak aku untuk ke Korea untuk naikkan ini (bagian bawah di antara lubang hidung). Tapi aku nggak mau," ungkap Dewi Perssik.

Bukan tanpa sebab, mantan istri Aldi Taher ini mengaku khawatir dengan hasilnya. Sebab, saat ini hidung Dewi Perssik sudah mancung sehingga ia tidak mau salah mengambil langkah.

"Bukan masalah 1 M-nya ya. Iya kalau bener. Kalau ternyata hidungnya aku ini udah mancung terus dibikin gitu terus tiba-tiba busuk gimana? Amit-amit jabang bayi. Jangan," ujar Dewi Perssik.



Pengakuan Dewi Perssik ini rupanya dinilai netizen sebagai bentuk sindiran terhadap artis-artis lain yang sudah melakukan oplas.

"Secara tidak langsung dia menyindir semua artis dan penyanyi bahkan semua orang yang oplas hidung, karena gak nyenggol gak dapat uang,” komentar @lil***.

"Abis ini Nyai keluar deh bales ini," timpal @lin***.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)